Blog Update

by - Sunday, December 18, 2016


Hi guys!

Welcome back to my blog!

Kalian sadar nggak, apa yang baru dari blog aku?
Yup, layout!
Untuk memulai tahun 2017, aku memutuskan untuk memulai kembali blog ini. Berhubung aku juga sudah bosan dengan layout blog yang lama, jadi aku ganti deh. Personally, sekarang aku lagi suka hal-hal yang minimalist gitu deh. Layout yang baru kesannya lebih clean, neat, and shopisticated.
How? Kalian suka? I hope too.

Mulai detik ini, aku ingin lebih rajin dan sering menulis blog. Doakan aku ya :')
Dan blog ini sudah tahu mau dibawa ke mana. Maksudnya, kemarin-kemarin kan aku posting asal saja, tentang cerpen lah, puisi, quote, curhatan, dan lain sebagainya.

From now on, this blog is about book and life.

What's that?

Sebenarnya sih nggak jauh-jauh banget dari postingan-postingan sebelumnya hehe. Cuma lebih spesifik saja. Aku bakalan post tentang book review, book collection, or anything related to the books. Aku juga akan post tentang writing tips. Kalau tentang life, aku bakal post tentang lifestyle dan how-to gitu. Pokoknya tunggu saja ya. Semoga blog ini bisa membawa manfaat bagi kalian semua yang baca, memberi inspirasi and also a good vibe.

Oh ya, kalian bisa banget cek postingan blog aku yang lainnya di labels yang kalian mau. Terus bagi kalian yang nanya, kenapa tiba-tiba postingan aku cuma ada dari tahun 2012, padahal aku ngeblog dari tahun 2009, itu karena aku merasa postingan tahun 2009-2011 itu kurang layak dibaca lagi, entah aku-nya yang belum pakai kerudung atau kontennya yang bagiku kini kurang menarik atau nggak sesuai dengan tujuan blog ini.

Oke deh, segitu dulu blog update dari aku.
See you in another post!

xoxo,
Cindy Pricilla.

Ps:
Don't forget to follow this blog and also my social media, so we can be friends. You can find my social media link on the right side of this blog!

Ps lagi:
Ice Cream Freeze which is nama blog ini artinya adalah The Freeze Moment of Cindy's Universe. Maksudnya kayak momen-momen yang dibekukan (baca: diabadikan dalam blog ini). Dan salah satunya karena aku suka banget es krim. Who doesn't anyway?

You May Also Like

0 komentar